Jumat, 22 Januari 2016

PB PON (Pekan Olahraga Nasional) ditunda kesembilan belas pada tahun 2016

Pb PON ditunda --- Menurut pernyataan dari keputusan itu, dan kata kepala Komite Sentral Fatah Olahraga Rakor Suratman baik dan sejalan dengan jadwal penarikan diusulkan PB PON XIX.
Berkenaan dengan masalah olahraga, khususnya sepak bola untuk baik, Tono sendiri untuk jelaskan diberi tugas mengatur playoff putaran langsung. Program ini akan berada di pusat Jawa Barat, pada periode 20-30 Maret 2016.


"Kami berharap dapat bekerja di Komite Sentral Olahraga, dan rapat koordinasi untuk memastikan validitas persetujuan dari semua pihak," kata saudara, dikutip oleh Antara, Jumat (2016/01/22).
Dia menjelaskan PON tidak ingin ikut campur dalam pelaksanaan hari libur keagamaan Islam.


Oleh karena itu, jika Anda masih di tengah-tengah Idul Adha, dan mau tidak mau permainan harus berhenti.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau pergi kepala PB PON (Pekan Olahraga Nasional) ditunda kesembilan belas pada tahun 2016, untuk memastikan acara ke 9 September minggu 21,2016 untuk 17 September - 29 September 2016.

Saudara diperoleh asuransi setelah mendapat persetujuan dari Komite Nasional Indonesia Olahraga Dewan Direksi (error), dan provinsi rapat Tengah / koordinasi dan kesalahan PB PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung Barat, Kamis, 21 Januari 2016 malam.

Dia mengatakan rapat koordinasi yang melibatkan 34 kabupaten dan 31 provinsi diundang untuk menghadiri Presiden Laconia, Suratman dan jajaran Komite Sentral dan pujian malam pembatalan.Hal ini disertai dengan pengunduran diri dan mengatakan untuk menghormati perayaan Idul Adha, yang jatuh oleh September 12, 2016 dan tasyrik (penyembelihan hewan kurban setelah tiga hari, 13-15 September 2016).

"Jika prinsip ini terus Idul Adha tidak mungkin bahwa ada permainan, atlet dan pejabat cenderung untuk kembali ke rumah mereka pertama, dan kemudian untuk campur tangan dalam ibadah, dan harus ditunda, dan semua sepakat, tidak ada masalah," katanya.
Sebelumnya, pada akhir tahun 2015, PB PON XIX mengirim pesan kepada pemikiran yang salah terkait dengan perubahan pada waktu yang tepat dalam terang upacara keagamaan dan mulut cara mereka telah disetujui / informal.

Menurut dia, upacara pembukaan ditunda dengan tanggal 17 September 2016, itu tidak akan mengganggu persiapan yang berlangsung. Bahkan, dapat diatur untuk menjadi dewasa.Pada saat yang sama, Presiden Pemuda dan Olahraga di Jawa Barat, Yudha Saputra Monologues, yang juga sekretaris PB PON XIX sudah mengatakan bahwa jika mereka tidak ditunda, dan anggaran yang sudah dihabiskan.


"Jika Anda telah menginstal ada kebutuhan mendesak, dan lingkungan tertutup, dan radang biaya. Liburan bisa membuang-buang Rp12 Rp13 miliar dolar," katanya. 



Artikel Populer


  1. Cara Menyerang Menggunakan Hog Dan Healer 100% Rata - New !!
  2. Cara Menyerang Menggunakan Hog Dan Healer 100% Rata - New !!
  3. Game Android Terpopuler Tahun 2016 Update Terbaru - New !!
  4. Game Yang Paling Dinantikan Tahun 2016 Ini -- Update Terbaru - New !!
  5. Cara Menginstal Firefox OS di Komputer 100% mudah - New !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar