Jumat, 22 Januari 2016

Solusi Facebook Untuk Berbagi Sports Pada Media Sosial


Di masa lalu, FB + 3,86% Facebook hari penciptaan sebuah stadion olahraga, kerangka sudah Facebook (aplikasi mobile dan website) yang berlangsung, tetapi konsumen memiliki produk yang akan membawa satu set baru konten olahraga-terkait. Fitur utama termasuk menyelam jauh ke dalam statistik, Facebook (tim, liga, pemain, wartawan dan tokoh masyarakat lainnya) dan permainan hidup secara real time dengan teman-teman, membahas semua pesan yang relevan dari halaman pakan khusus tidak dapat diverifikasi.

Stadion Olahraga facebook resmi melampaui akhir sepak bola perguruan tinggi dan basket, sepak bola dan pertandingan olahraga lainnya akan tersedia sebagai produk dari Konferensi Kejuaraan Sepakbola Liga Nasional dan meluncurkan dalam waktu untuk Super Bowl 50.

Broncos vs Patriots AFC Championship di Facebook stadion atletik, model apa yang mungkin terlihat seperti. Menurut Facebook.

Mengapa Facebook telah mengembangkan sebuah stadion olahraga?


Untuk menghubungkan ke jaringan sekitar 650 juta pengguna, Facebook adalah halaman olahraga. 65 juta orang, sedangkan yang bergerak di atas panggung di Super Bowl 49, dengan sekitar 350 juta orang di seluruh kejuaraan dunia sedang berkomunikasi di Facebook.

"Kita semua hidup olahraga pengalaman di Facebook, penggemar ingin membangun tempat khusus," Don Reed, Facebook, Kepala Kemitraan di olahraga global yang mengatakan. "Stadion Facebook teman dan rekan penggemar besar permainan dari seluruh isi beton, dan tim, liga, pemain, wartawan dan tokoh masyarakat lainnya dari semua dikumpulkan di satu tempat."

Anda dapat mengakses Facebook stadion olahraga?

Seperti disebutkan sebelumnya, tidak perlu memuat dalam rangka untuk mendapatkan akses ke produk baru dikembangkan adalah aplikasi mandiri. Anda tinggal permainan, atau berpartisipasi dalam tim atau tim dari mereka di situs resmi dapat diakses untuk menemukan konten baru.

Forbes Direkomendasikan
"Evolusi produk dari waktu ke waktu, kita akan memiliki ke permukaan dengan cara-cara baru untuk mengakses pengalaman ini," tambah Reid.

TwTr + 0,00% di Facebook, Twitter, berusaha untuk menyoroti karakteristik produk.
Twitter meliputi sejumlah liga olahraga, tim, media sosial telah menjadi pilihan selebriti dan wartawan. Sifat real-time dari Twitter pelayanan yang cepat, selain ekuitas untuk pengguna Facebook tweeting dibangun di sekitar acara live sulit ditembus.

Facebook Top spanduk dan banner (teka-teki, teman, profesional dan Statistik) untuk on-line dan informasi tentang jam pertandingan empat tim melawan tim juga berusaha untuk dipisahkan. Tab teka-teki memungkinkan pengguna untuk mendapatkan tampilan yang cepat dalam urutan kronologis dan secara real time, yang bocor. Bagaimana pengguna dapat komentar dan berbagi setiap pertandingan. Teman teman tab bagi pengguna untuk men-download atau bermain game yang berkaitan dengan foto dan / atau video memberi Anda kesempatan untuk melihat apa yang sedang kita bicarakan.

Mengapa Facebook mengumumkan sebuah stadion olahraga sekarang?


Olahraga di Facebook media sosial memiliki potensi untuk menghancurkan platform untuk melepaskan orang bertanya-tanya mengapa tidak menunggu sampai setelah musim NFL. NFL Conference Championship game dan Super Bowl adalah beta.

"Kami, tentu saja, mulai dari ekor musim sepak bola, yang populer, tetapi segera setelah basket, sepak bola, dan akan memperluas untuk olahraga besar lainnya," kata Reed. "Ini adalah produk untuk semua jenis olahraga. Olahraga secara inheren sosial dan Piala Dunia, acara utama sebagai Super Bowl dan final NBA Facebook hari untuk mendorong dialog sosial besar-besaran."



Artikel Populer Masih Hangat


  1. Cara Menyerang Menggunakan Hog Dan Healer 100% Rata - New !! Hot!!
  2. Cara Menyerang Menggunakan Hog Dan Healer 100% Rata - New !!  Hot!!
  3. Game Android Terpopuler Tahun 2016 Update Terbaru - New !!  Hot!!
  4. Game Yang Paling Dinantikan Tahun 2016 Ini -- Update Terbaru - New !!  Hot!!
  5. Cara Menginstal Firefox OS di Komputer 100% mudah - New !!  Hot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar